Jumat 18 Dec 2015 10:41 WIB

Mihajlovic Puas dengan Comeback Bertolacci

Rep: C08/ Red: Israr Itah
Andrea Bertolacci
Foto: EPA/MAURIZIO DEGL'INNOCENTI
Andrea Bertolacci

REPUBLIKA.CO.ID, GENOA-- Pelatih AC Milan Sinisa Mihajlovic mengaku senang dengan kembalinya gelandang Andrea Bertolacci yang sudah sembuh dari cedera. Pemain 24 tahun itu diketahui absen sejak awal November lalu akibat cedera saat melawan Lazio di Olimpico. 

Bertolacci baru saja melakukan comback saat Milan mengalahkan Sampdoria di Coppa Italia 2-0 di Luigi Ferraris. Pada laga itu, eks pemain Genoa itu sukses menjadi kreator terciptanya gol pembuka yang dilesakkan M’Baye Niang.

“Saya harap cedera tak lagi menghampiri Bertolacci. Ia sangat kami butuhkan. Bila terus bermain baik maka posisi inti akan selalu ia miliki,” kata Mihajlovic, dikutip dari situs resmi AC Milan, Jumat (18/12).

Pulihnya Bertolacci juga menjadikan opsi Mihajlovic untuk lini tengah Milan menjadi komplet. Selain Bertolacci, Keisuke Honda juga dinilai eks pelatih Sampdoria itu sudah mengalami peningkatan. Keduanya akan menjadi pendamping yang bagus bagi Ricardo Montolivo dan Juraj Kucka sebagai kreator di lapangan tengah Il Diavolo. 

“Saya ingin mereka semua membuat kami semakin solid di lapangan tengah,” ujar Mihajlovic. 

Selanjutnya akhir pekan ini, Milan akan bertandang ke markas tim promosi Frosinone. Mihajlovic berharap dua hasil kurang memuaskan di dua pekan terakhir Serie A bisa diakhiri dengan mengalahkan Frosinone.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement