Jumat 18 Dec 2015 12:12 WIB

Iniesta Tampil Beda dengan Rambut Mohawk

Rep: C08/ Red: Israr Itah
Andres Iniesta (biru)
Foto: REUTERS/Thomas Peter
Andres Iniesta (biru)

REPUBLIKA.CO.ID, YOKOHAMA -- Kapten Barcelona Andres Iniesta biasanya dipandang sebagai sosok teladan. Baik dari segi berbicara ke publik dan juga penampilan fisik yang tidak mencolok.

Tapi hal berbeda ia perlihatkan ketika membela Blaugrana melawan klub Cina Guangzhou Evergrande pada babak semifinal Piala Dunia Antarklub di Stadion Nissan Yokohama, Kamis (17/12) petang. Ia tampil dengan gaya rambut mohawk untuk pertama kalinya.

Dalam laga itu, selain dengan tampilan berbedanya itu, sorotan mata penonton juga terarah kepada pemain 31 tahun itu karena sangat baik dalam menjalankan tugasnya sebagai pengatur serangan Barca. 

Selama hampir 81 menit bermain, Iniesta banyak melakukan sepakan dari luar kotak penalti, serta mengumpan kepada Luis Suarez dan Munir di lini depan. Walau tak berhasil mencetak gol, pemain nasional Spanyol itu sukses melepaskan satu assist untuk gol yang dibuat Luis Suarez. 

Ketika Iniesta ditarik keluar untuk digantikan dengan pemain muda Sergi Samper, semua pemain Barca, pemain Guangzhou dan penonton di stadion memberikan terpuk tangan meriah.

Tidak jelas dengan pasti apakah penghormatan itu atas penampilan cemerlangnya atau karena gaya rambut barunya yangt nyentrik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement