Jumat 18 Dec 2015 13:50 WIB

Bojan Krkic Ditaksir Tiga Klub Raksasa Liga Primer Inggris

Rep: C17/ Red: Citra Listya Rini
Bojan Krkic
Foto: irishtimes
Bojan Krkic

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Lini depan menjadi faktor sentral permasalahan bagi tiga klub besar Liga Primer Inggiris yakini, Chelsea, Manchester United, dan Liverpool. Berkaca dari itu klub-klub tersebut berniat memboyong penyerang guna mempertajam daya gedor mereka.

Sementara itu, ketiga tim terpincut untuk mendatangkan bomber Stoke City, Bojan Krkic yang dalam beberapa bulan ini kembali menemukan performa terbaiknya.

Diwartakan Sports Mole, Jumat (18/12), ketiga klub tersebut berani membayar mahar Rp 312 miliar untuk bisa mendapatkan tanda tangan mantan penyerang Barcelona itu.

Seperti diketahui dari 12 pertandingan membela the Potters di ajang Liga Primer Inggris musim ini, penyerang berusia 23 tahun itu sukses mengemas tiga gol.

Bojan yang tak mampu bersaing di Barcelona, AS Roma, AC Milan dan Ajax Amsterdam, mulai menemukan rumah sejatinya. Setelah menderita cedera lutut parah musim lalu, penyerang berdarah Serbia itu mulai bangkit dari keterpurukan musim ini.

Karena itu tak heran bila United, Chelsea dan Liverpool bertekad memboyongnya dari Britania Stadium markas kebesaran Stoke City.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement