Jumat 18 Dec 2015 14:08 WIB

Paman Nolito Meninggal Dunia

Rep: C08/ Red: Citra Listya Rini
Nolito
Foto: EPA/Jesus Diges
Nolito

REPUBLIKA.CO.ID, VIGO  --  Penyerang Celta Vigo Manuel Agudo Duran atau Nolito sedang dirundung duka. Sebelum bermain membela Celta yang berhadapan dengan Almeria di ajang Copa Del Rey, Jumat (18/12) dini hari WIB, Nolito menerima kabar bahwa paman kesayangannya Antonio Agudo Durán meninggal dunia.

Sebagai bentuk dukungannya terhadap salah satu aset berharganya itu, Los Celestes mengeluarkan pernyataan belansungkawa dengan duka Nolito.

“Ini adalah duka mendalam bagi pemain kami. Klub ikut berbelasungkawa karena meninggalnya paman Nolito,” bunyi pernyataan resmi Celta, dikutip dari Marca.

Sebelum pertandingan melawan Almeria dimulai, semua yang ada di stadion Balaidos markas Celta melakukan ritual mengheningkan cipta selama satu menit untuk mendoakan Antonio Agudo Durán. Dalam laga itu sendiri, Celta berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0. Celta berhak lolos ke babak 16 besar.

Nolito memang menjelma sebagai sosok penting di skuad asuhan Eduardo Berizzo musim ini. kecemerlangan pemain didikan La Masia itu membawa Celta kini duduk diperingkat empat klasemen sementara. Nolito sendiri saat ini sudah mengoleksi delapan gol di La Liga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement