Jumat 18 Dec 2015 20:34 WIB

Barcelona Jumpa Espanyol di Piala Raja

Logo Barcelona FC
Foto: fcbarcelonawallpapers.net
Logo Barcelona FC

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA  -- Juara bertahan Barcelona akan meneruskan upaya mereka menjuarai Piala Raja Spanyol untuk ke-28 kalinya saat menghadapi rival sekota Espanyol, dan Atletico Madrid akan menghadapi Rayo Vallecano pada pertandingan derby lainnya setelah dilakukan undian untuk 16 besar pada Jumat (18/12).

Barca, yang bermain di markas Espanyol di Liga Spanyol pada 2 Januari, akan menjamu rival Katalan mereka itu pada pertandingan leg pertama pada 16 Januari dan pertandingan leg kedua akan dimainkan di markas Espanyol Stadion Cornella-El Prat sepekan kemudian.

Tim strata ketiga Cadiz, yang melaju setelah Real Madrid didiskualifikasi setelah memainkan pemain tidak sah pada pertandingan 32 besar, akan bertemu Celta Vigo, dan pertandingan derby lainnya akan mempertemukan Sevilla melawan Real Betis di pertandingan antara sesama tim Andalusia.

Valencia asuhan Gary Neville akan bermain melawan Granada, Athletic Bilbao bertemu Villarreal, dan Deportivo La Coruna akan menghadapi tim divisi kedua Mirandes, yang menyingkirkan Malaga di 32 besar dan merupakan satu-satunya tinm non La Liga yang tersisa di kompetisi ini. Pertandingan terakhir di 16 besar mempertemukan Las Palmas dengan Eibar.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement