Sabtu 19 Dec 2015 15:34 WIB

'Higuain Pemain Terbaik Serie A'

Rep: Frederikus D Bata/ Red: Israr Itah
Gonzalo Higuain
Foto: AP Photo/Salvatore Laporta
Gonzalo Higuain

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Aksi penyerang Napoli Gonzalo Higuain mengundang decak kagum. Sejauh musim ini bergulir, eks striker Real Madrid telah mencetak 18 gol dan dua assist dari 23 penampilan di semua ajang.

Walhasil pujian pun terlontar untuk bomber berusia 28 tahun itu. Ia dinilai menampilkan performa teratas di negeri Spaghetti.

"Dia terbaik di Italia, dan salah satu yang terbaik di dunia," kata penggawa i Partenopei lainnya, David Lopez kepada Radio Kiss, dikutip Football Italia, Sabtu (19/12).

Lopez berpendapat pesona Higuain selalu memberi perbedaan. Terbukti Napoli terlihat on fire sejauh ini berkat gelontoran gol anggota tim nasional Argentina itu. 

"Ketika dia dalam bentuk permainannya, ia memberi nilai tambah bagi kami. Tim lain tidak memiliki itu," ujar eks penggawaa Espanyol tersebut.

Lopez juga ditanya seputar kans Napoli meraih scudetto musim ini. Menurut dia, masih terlalu dini berbicara tentang hal demikian. Yang terpenting, lanjut dia, Gli Azzurri fokus meraih kemenangan dalam setiap laga hingga pengujung kompetisi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement