Ahad 20 Dec 2015 04:31 WIB

Melawan Genoa Jadi Partai Perpisahan Buat Rudi Garcia?

Rep: C17/ Red: Citra Listya Rini
Rudi Garcia
Foto: REUTERS/Albert Gea
Rudi Garcia

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Beberapa pekan ini nama, Luciano Spalletti santer terdengar aka melatih AS Roma menggantikan peran Rudi Garcia yang tidak dapat menunjukan penampilan terbaik skuatnya. Manajemen klub dinyatakan kesal pada penampilan buruk dan hasil Giallorossi pada musim ini.

Roma kalah besar dari Barcelona, dan rentetan hasil imbang di ajang Liga Italia membuat manajemen terus berpikir untuk memperpanjang kontrak Garcia. Hal terbesar adalah saat Roma tersingkir dari kompetisi Coppa Italia melawan tim gurem Serie B, Speiza tengah pekan ini.

Direktur olahraga, Walter Sabatini pun angkat bicara terkait pemecatan Garcia yang dikabarkan akan dilakukan pada 22 Desember besok. "Garcia akan menjadi pelatih Roma pada hari Minggu ini," ujar Sabatini dilansir Football Italia pada, Sabtu (19/12).

Sementara itu, surat kabar lokal Roma mengklaim nama Spalletti masuk sebagai pengganti utama Garcia di Olimpico pada, Selasa 22 Desember mendatang. Lantas, melawan Genoa menjadi perandingan terakhir Garcia brsama Daniel De Rossi dkk.

Sedangkan di sisi Spalletti, pada hari Selasa mendang dirinya telah habis kontrak dengan klub lamanya Zenit St Petersburg dan bebas untuk menandatangani kontrak selama 18 bulan bersama IL Lupi. Melatih Roma pun menjadi kali kedua bagi Spalletti. Wajahnya tidak akan asing di mata para penggemar Serigala Ibukota.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement