Ahad 20 Dec 2015 07:09 WIB

Alexandre Pato Sedang Berada di Kota Milan

Rep: C17/ Red: Citra Listya Rini
Alexandre Pato
Foto: EPA/Mauricio Dueñas
Alexandre Pato

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Alexandre Pato terlihat sedang berada di sebuah plaza di kota Milan, hal itu pun memicu bahwa diriya akan kembali merumput bersama salah sau tim Serie A. Penyerang berusia 26 tahun telah merumput bersama Corinthias, namun beberapa waktu lalu dipinjamkan ke Sao Paulo dan bermain sangat baik.

Lantas hal tersebut mmebuat pemain berjuluk Si Bebek ini ingi merasakan kembali rumput Eropa.S ementara itu, Alexandre Pato terlihat berpose di depan Plaza Duomo di Milan, gambar tersebut terlihat dari foto yang diunduh akun instagram pribadi miliknya.

Foto di Instagram tersebut memicu rumor sang Bebek akan comeback ke Serie A. Seperti dikabarkan Football Italia, (19/12), Pato bisa saja merapat ke San Siro dengan masalah cedera yang menimpa Mario Balotelli dan Jeremy Menez yang tak kunjung usai.

"Alexandre (Pato) bertekad kembali menjadi salah satu penyerang terbaik di dunia. Kami sedang mengevaluasi pilihan yang berbeda untuk dia," ucap perwakilan Riccardo Napolitano kepada Calciomercato.

"Pato adalah pembunuh bayaran yang sangat disukai oleh banyak klub dan telah benar-benar mengatasi masalah pada fisiknya dalam beberapa tahun kebelakang," lanjutnya.

"Di Italia ada setidaknya dua atau tiga klub yang meminati dirinya. Namun saya tidak ingin bicara panjang lebar terlebh dahulu," kata Riccardo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement