Ahad 20 Dec 2015 16:40 WIB

Mata Minta Maaf pada Fan MU

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Didi Purwadi
Juan Mata
Foto: EPA/Peter Powell
Juan Mata

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Gelandang Manchester United Juan mata, mengungkapkan permintaan maafnya  kepada fans MU usai menderita kekalahan 1-2 dari Norwich City dalam laga pekan ke-17 Liga Primer di Old Trafford, Manchester, Sabtu (19/12). Ini merupakan kekalahan kandang pertama Setan Merah musim ini.

"Kami merasa sangat menyesal untuk para fan, saya pikir mereka luar biasa, sehingga kita harus melakukan lebih baik untuk mereka," kata gelandang berdarah Spanyol ini, dilansir dari Four Four Two, Ahad (20/12).

Mata mengungkapkan sangat kecewa karena tidak mampu memenangkan laga sebagai tuan rumah. Dalam dua pekan ke depan, MU akan menghadapi empat laga. Karena itu, ia menegaskan tim asuhan Louis van Gaal ini harus memperbaiki penampilan mereka.

"Tentu saja kami kecewa. Ini hari lain yang sangat mengecewakan bagi kami, tapi satu-satunya yang kami bisa lakukan adalah tetap bersama dan berharap kita memetik kemenangan di pertandingan berikutnya, karena kita membutuhkan itu. Kami perlu menang secepat mungkin," tutur Mata.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement