Senin 21 Dec 2015 01:23 WIB

Direktur Roma Minta Awak Media tak Perburuk Situasi Internal Klub

Walter Sabatini
Foto: EPA/CLAUDIO PERI
Walter Sabatini

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Direktur AS Roma Walter Sabatini mengingatkan awak media agar tidak memanas-manasi situasi internal tim mereka. Ia juga menegaskan Rudi Garcia 

Giallorossi mengakhiri tujuh laga tanpa kemenangan berturut-turut dengan menaklukkan Genoa 2-0, Ahad (20/12). Ini mungkin menyelamatkan nasib Garcia dari kursi pelatih Roma.

Sabatini sebelumnya disebut-sebut bertengkar dengan Garcia usai Roma dipermalukan Barcelona 6-1 di Liga Champions. Setelah itu beredar kabar Garcia terancam dipecat.

“Nikmati kemenangan ini dan jangan coba menciptakan situasi yang penuh kemarahan," kata Sabatini kepada wartawan di mixed zone Stadion Olimpico usai laga. “Tidak akan ada "darah" hari ini, tidak juga untuk pelatih.”

Sabatini mengaku menikmati gol debut pemain tim muda Roma Umar Sadiq. Umar mencetak gol pada menit ke-89 saat Roma sudah bermain dengan 10 orang usai Edin Dzeko dikartu merah pada menit ke-74. Sebelumnya, Alessandro Florenzi mencetak gol pada menit ke-42.

“Anak hebat yang lahir pada 1997 mencetak gol. Dulu harganya cuma 300 ribu euro dan sekarang jadi 5 juta euro," kata Sabatini.

sumber : Football Italia
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement