Senin 21 Dec 2015 17:15 WIB

Hiddink: Hati Drogba Masih di Chelsea

Rep: C31 / Red: Citra Listya Rini
Didier Drogba
Foto: zeenews.india.com
Didier Drogba

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  -- Striker Didier Drogba menjadi pemain klub Major League Soccer (MLS) Montreal Impact sejak musim ini. Sebelumnya, Drogba pernah menjadi striker Chelsea selama satu tahun, sejak tahun 2014 hingga 2015.

Usai kepergian pelatih Jose Mourinho, spekulasi Drogba kembali ke Stadion Stamford Bridge makin meningkat. Rumor itu semakin menjadi sebab pelatih sementara the Blues, Guus Hiddink mengaku senang jika dapat merekrut Drogba sebagai staf pelatih klub.

“Kami ingin Drogba terlibat lagi dengan Chelsea,” kata Hiddink pada Fox Sports seperti yang dikutip dari Sky Sports, Senin (21/12).

Drogba saat ini masih memiliki kontrak dengan Montreal Impact. Namun, pelatih berdarah Belanda ini ingin mendapatkan pemain penting yang peduli dengan the Blues. “Hati Drogba masih berada di Chelsea,” katanya.

Selama merumput dengan the Blues, pemain asal Pantai Gading ini memenangkan empat gelar Liga Primer, Empat Piala FA, dan tiga Piala Liga. Drogba juga mencetak penalti yang berujung kemenangan di final Liga Champions 2012 untuk Chelsea.

Pemain berusia 37 tahun ini memulai petualang sepak bolanya di klub Abbeville sejak 1989 hingga 1991. Selain menjadi pemain Chelsea dan Montreal Impact, Drogba tercacat pernah menjadi pemain Le Mans, Guingamp, Marseille, Shanghai Shenhua, dan Galatasaray.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement