Selasa 22 Dec 2015 08:00 WIB

Inter Milan Siap Mendaratkan Kapten Lazio

Rep: C17/ Red: Citra Listya Rini
Lucas Biglia
Foto: AP Photo
Lucas Biglia

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- INter Milan dikabarkan siap mendaratkan kapten Lazio, Lucas Biglia pada bursa transfer Januari mendatang. Kedatangan Biglia guna menambah skuat Roberto Mancini dalam perburuan Scudetto musim 2015/16 ini.

Namun, proses tersebut bisa terhalang dengan banderol harga yang terbilang cukup besar dari kubu the Aqualie. Pada laga sebelumnya, Nearzzurri berhasil dikalahkan oleh Lazio pada lanjutan laga ke-17 Serie A di Giussepe Meazza dengan skor 1-2.

Melihat hasil tersebut alenatore Roberto Mancini berniat untuk memperkaya irama permainan tengah Inter, memboyong Biglia dari Olimpico pun dirasa cocok untuk mengisi kreativitas posisi tengah La Beneamata.

Seperti dikutip Football Italia, Selasa (22/12) gelandang asal Argentina tersebut dipandang lebih memiliki daya jelajah yang dalam serta kreatifitas dalam menyuplai atau membuka ruang pergerakan bagi teman setimnya.

Pun, Biglia dibandingkan dengan ketiga pemain Inter yakni, Geoffrey Kondongbia, Marcelo Brozovic, atau Fredy Guarin yang dirasa kurang mampu memainkan peran terbaik.

Namun, Corriere dello Sport melaporkan apabila Biancocelesti mematok harga sebesar 25 juta euro bagi salah satu pemain kunci Laziale. Sedangkan biaya tersebut menjadi kendala bagi Inter, pasalnya tim yang berseragam Biru-Hitam ini masih memiliki batasan financial fair play.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement