Selasa 22 Dec 2015 11:17 WIB

Penyerang Fiorentina Bermimpi Raih Scudetto

Rep: Frederik Bata/ Red: Citra Listya Rini
Fiorentina
Foto: twitter
Fiorentina

REPUBLIKA.CO.ID, FIRENZE -- Penyerang anyar Fiorentina Nikola Klinic memiliki asa membawa klubnya menjadi kampiun pada akhir musim. Pemain yang baru bergabung pada bursa transfer musim panas lalu berharap La viola merajai Serie A.

Agen Kalinic, Tomislav Erceg, membenarkan hal tersebut. "Dia bermimpi memenangkan scudetto bersama Fiorentina," kata Erceg dikutip dari Football Italia, Selasa (22/12).

Meski begitu, menurut sang agen, bukan perkara mudah memenangi Liga Italia. Terutama, ketika melihat tren positif juara empat kali beruntun Juventus. "Sulit, Juventus telah kembali, tapi saya tidak khawatir pada klub-klub Kota Milan," ujar Tomislav.

Tomislav menyarankan Fiorentina wajib menambah amunisi pada bursa transfer musim dingin. Dengan begitu, menurutnya, jalan menuju scudetto lebih lapang.

"Jika mereka ingin bersaing untuk scudetto maka mereka harus mendapat tambahan tenaga penting pada transfer Januari," kata Tomislav.

Saat ini, skuat polesan Paulo Sousa berada di peringkat kedua klasemen sementara. Kalinic dan rekan-rekan mengantongi 32 poin dari 17 laga, tertinggal satu angka di belakang peraih Capolista Inter Milan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement