Selasa 22 Dec 2015 16:52 WIB

Benitez Hukum Isco

Rep: Febrian/ Red: M Akbar
Isco (putih) saat mencetak gol ke gawang Cadiz di Copa del Rey.
Foto: REUTERS/Marcelo del Pozo
Isco (putih) saat mencetak gol ke gawang Cadiz di Copa del Rey.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Penyerang Real Madrid Francisco Roman Alarcon tak dimainkan oleh pelatih Rafael Benitez ketika menang besar 10-2 atas Rayo Vallecano.

Sebab, pemain 23 tahun itu kedapatan menertawakan tim ketika Rayo unggul lebih dulu 2-1 di babak pertama. Sehingga mantan pelatih Napoli itu memilih tak memainkan Isco sebagai bentuk hukuman.

Dikutip dari Tribal Football, Selasa (22/12), hukuman ini bisa berlanjut bila Isco tak meminta maaf kepada Benitez dan kepada pemain Los Blancos lainnya. Sebab, Benitez tidak menyukai pemain yang tidak mendukung ketika rekan-rekannya berjuang di atas lapangan. (Baca: Ini Narsis Ala Florentino Perez Soal Real Madrid)

Pada laga melawan Rayo yang digelar di Santoiago Bernabeu, Ahad (20/12) malam lalu, Madrid menang besar berkat quatrick yang dibuat oleh Gareth Bale dan hattrick oleh Karim Benzema. Megabintang Cristiano Ronaldo menyumbang dua gol di laga ini, plus gol pembuka dari bek asal Brasil Danilo.

Sementara gol dari Rayo diciptakan oleh Antonio Amaya dan Jozabed. Dengan  kemenangan ini, Madrid tetap belum mampu mengubah posisi tiga klasemen La Liga. Madrid masih selisih dua angka dari Barcelona di puncak klasemen. Barcelona sendiri masih punya satu pertandingan lebih karena akhir pekan lalu juga berlaga di ajang Piala Dunia Antarklub.

Sedangkan posisi dua diisi oleh Atletico yang gagal Menggeser barcelona di puncak. Sebab Los Rojiblancos kalah dari Malaga 1-0.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement