Selasa 22 Dec 2015 20:15 WIB

Real Madrid Saingi Barcelona untuk Dapatkan Yarmolenko

Rep: Febrian/ Red: M Akbar
Andriy Yarmolenko mengantarkan Ukraina taklukkan Slovenia 2-0, Ahad (15/11) dini hari WIB.
Foto: reuters
Andriy Yarmolenko mengantarkan Ukraina taklukkan Slovenia 2-0, Ahad (15/11) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID- Real Madrid dikabarkan tengah pencincar gelandang serang asal Ukraina Andriy Yarmolenko di jendela transfer Januari ini. El Real menginginkan jasa pemain yang kini menjadi milik Dynamo Kiev itu sebagai bentuk antisipasi kepergian James Rodriguez yang belakangan bermasalah dengan manajemen klub.

Dikutip dari Tribal Football, Selasa (22/12), Los Blancos telah langsung melayangkan tawaran seharga 25 juta euro kepada Kiev untuk mau melepaskan klausul Yarmolenko. Klub Liga Ukraina itu diprediksi tak akan keberatan dengan uang yang disodorkan oleh klub bertabur bintang tersebut.

Yarmolenko yang kini berusia 26 tahun memang banyak dilirik klub-klub besar sejak awal musim lalu. Salah satu yang pernah menyatakan minatnya adalah rival Madrid sendiri yaitu Barcelona. Saat itu Barca ingin mendatangkan Yarmolenko untuk mengisi posisi sayap yanhg ditinggalkan Pedro Rodriguez.

Tapi, saat itu Kiev tak mau melepaskan pemain internasional Ukraina itu karena Barca menawarkan uang yang jumlahnya kurang dari 20 juta euro. Walau sudah ditolak, Barca Los Azulgrana masih berniat menggoda Yarmolenko pada jendela transfer Januari yang sebentar lagi dibuka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement