Rabu 23 Dec 2015 16:00 WIB

Ini 4 Pemain yang Bakal Gantikan De Jong di Milan

Rep: c17/ Red: M Akbar
Nigel De Jong
Foto: Luca Bruno/AP Photo
Nigel De Jong

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Manajemen AC Milan telah mengantungi empat nama untuk menjadi kandidat pengganti Nigel de Jong. Gelandang bertahan berdarah Belanda ini dilaporkan akan segera meninggalkan San Siro pada bursa transfer awal tahun nanti.

Laporan Football Italia merilis keempat nama kandidat pengganti posisi De Jong itu adalah  gelandang milik Porto, Giannelli Imbula, Ever Banega (Sevilla), Axel Witsel (Zenit St Petersburg) dan pemain yang sedang meroket polularitasnya bersama Sampdoria, Soriano.

Spekulasi yang dihembuskan menyebutkan Imbula tampaknya sudah mulai tidak kerasan bertahan di Porto. Bersama klub yang bermarkas di Estadio do Drago itu, ia jarang mendapatkan tempat utama. Tercatat pemain berusia 23 ini sudah 16 kali bermain namun sangat jarang masuk sebagai starting line-up.

Imbula merupakan pemain yang pernah diidam-idamkan oleh Milan pada musim panas lalu. Sayangnya godaan manajemen Rossoneri masih gagal membawa pemain itu dari Olympique Marseille.

Nama selanjutnya yang diinginkan oleh pemilik klub Silvio Berlusconi ini adalah Ever Banega dan Axel Witsel. Kedua nama ini sudah digadang-gadang menjadi daftar incaran terpanas yang bakal dibeli oleh Milan.

Apabila nama-nama tersebut tidak datang ke Milanello maka opsi terakhir Milan adalah Soriano pemain yang sedang naik daun bersama Sampdoria.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement