Kamis 24 Dec 2015 13:44 WIB

Drogba Kembali ke Chelsea ? Ini Jawaban Hiddink

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Citra Listya Rini
Didier Drogba
Foto: zeenews.india.com
Didier Drogba

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  --  Didier Drogba dirumorkan akan kembali ke Chelsea dalam waktu dekat. Kabar ini makin kuat saat dia terlihat duduk bersama pelatih anyar Chelsea Guus Hiddink di bangku VIP Stamford Bridge saat the Blues melawan Sunderland akhir pekan lalu.

Hiddink tak menampik sosok 37 tahun itu merupakan legenda klub yang sangat dirindukan Chelsea. Namun menurut dia, sulit untuk mendatangkan Drogba di saat-saat ini.

"Dia adalah legenda di sini. Saya pernah berkerja sama dengannya tujuh tahun lalu dalam skuat yang profesional. Namun masalahnya sekarang dia adalah pemain milik klub lain," kata Hiddink dikutip dari BBC, Kamis (24/12).

Pelatih asal Belanda ini berujar, mendatangkan Drogba untuk mengisi posisi staff kepelatihan juga sama sulitnya. Menurut dia, Drogba harus terlebih dulu berhenti dari klub dia saat ini, Montreal.

"Meskipun jujur saja, kehadiran seseorang seperti dia yang dihormati dan punya nama besar di klub akan sangat memberikan pengaruh dan bisa menjadi kunci bagi tim ini," ujar dia.

Droga sebelumnya pernah memperkuat Chelse sejak 2004 hingga 2012 sebelum pergi dan kembali datang musim lalu. Namun kini dia sudah bergabung dengan kontrak dua tahun bersama Montreal sejak bulan Juni lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement