Jumat 25 Dec 2015 15:22 WIB

Valdano Yakin Mourinho tak akan Balik ke Bernabeau

Rep: Ali Mansur/ Red: Israr Itah
Jose Mourinho.
Foto: Fox
Jose Mourinho.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Jose Mourinho kerap dikaitkan dengan Manchester United dan juga mantan klubnya Real Madrid usai dipecat Chelsea. Namun mantan direktur olahaga Madrid Jorge Valdano meyakini Mou tidak akan kembali lagi ke Madrid untuk menggantikan Rafael Benitez.

Valdano menilai itu hanya rumor belaka. Apalagi pelatih Portugis itu pernah memiliki permasalahan dengan pemain-pemain Madrid beberapa musim lalu. Di samping itu kegagalan Jose Mourinho dalam meramu dan menjinakkan para bintang Chelsea pada awal musim menjadi catatan tersendiri bagi manajemen Real Madrid.

"Ini sangat sulit dipercaya jika Mou kembali Bernabeau. Memang saat ini Madrid menjalani periode buruk tapi sudah dipikirkan pastinya," ungkap Valdano seperti dikutip ESPN FC, Jumat (25/12).

Menurut Valdano, Madrid tidak harus mengganti Benitez. Ia menyatakan Benitez memiliki cara tersendiri untuk membangun tim dan membutuhkan waktu yang cukup lama. Valdano mengatakan Madrid harus memberikan Benitez banyak waktu. Sebab sulit bagi pelatih untuk berdapatasi hanya dalam waktu empat bulan. 

Kursi kepelatihan Rafael Benitez goyah usai kekalahan memalukan 0-4 dari musuh bebuyutan Barcelona di Santiago Bernenabeau. Kemudain Los Blancos juga takluk 0-1 dari Villarreal sehingga menempati posisi ketiga klasemen La Liga di bawah Barcelona dan Atletico Madrid.

Sejak awal pun suporter El Real tidak menghendaki Rafael Benitez menggantika Carlo Ancelotti. Mereka lebih memilih Jurgen Klopp atau mempertahankan Ancelotti sebagai nakhoda. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement