Sabtu 26 Dec 2015 09:40 WIB

Marco Verratti Ingin Bermain di Serie A

Rep: Febrian/ Red: Citra Listya Rini
Marco Verratti
Foto: REUTERS/Benoit Tessier
Marco Verratti

REPUBLIKA.CO.ID,  PARIS  -- Gelandang Paris Saint Germain Marco Verratti masih menyimpan mimpi untuk bisa bermain di Serie A. Selama karier sepak bolanya, pemain muda 23 tahun itu memang belum pernah mencicipi atmosfer Serie A yang merupakan kompetisi tertinggi di negara asalnya itu.

Sebab, Verratti direkrut oleh PSG tiga tahun lalu dari Pescara yang merupakan klub Serie B. Saat masih menjadi pemain Pescara, Verratti juga bercita-cita membawa klub tersebut promosi ke Serie A. Tapi, ketika hal itu belum terwujud, dirinya juga tak kuasa menolak tawaran dari PSG yang kala itu masih dilatih oleh Carlo Ancelotti.

“Mimpi saya dulu adalah bermain di Serie A bersama Pescara. Tapi ketika tawaran PSG datang, saya tak bisa menolak karena adanya sosok Carlo Ancelotti,” kata Verratti dikutip dari Football Italia, Sabtu (26/12).

Di PSG Verratti memang langsung bermain di level tertinggi. Selama membela klub yang bermarkas di Parc de Prince itu, Verratti sudah tiga kali merasakan gelar juara liga.

Tapi, pemain Italia itu masih menyimpan ambisi untuk bisa bermain di Serie A suatu saat. Dan beberapa waktu belakangan, klub-klub Italia juga menyatakan minatnya kepada Verratti. Di antaranya adalah AC Milan yang ingin menjadikan Verratti berperan seperti seniornya Andrea Pirlo sebagai jenderal lapangan tengah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement