Ahad 27 Dec 2015 00:50 WIB

Chelsea Ditahan Watford 2-2

Rep: Ali Mansur/ Red: Angga Indrawan
Oscar gagal mengeksekusi penalti dan hanya mampu membawa Chelsea ditahan imbang 2-2 oleh Watford, Sabtu (26/12) malam WIB.
Foto: telegraph
Oscar gagal mengeksekusi penalti dan hanya mampu membawa Chelsea ditahan imbang 2-2 oleh Watford, Sabtu (26/12) malam WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea gagal memetik kemenangan keduanya di bawah kendali pelatih anyar Guus Hiddink.  Bermain di depan pendukungnya sendiri, di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (26/12) malam WIB, Chelsea ditahan imbang 2-2 oleh tamunya, Watford. Kedua gol Chelsea dicetak oleh penyerang Tim Nasional Spanyol, Diego Costa. Dengan hasil ini, Chelsea harus puas berada di peringkat 15 klasemen sementara.

Chelsea yang membutuhkan kemenangan demi memperbaiki posisi mereka di daftar klasemen sementara Liga Primer, justru harus tertinggal 1-2 melalui Ighalo. Mendapat umpan dari Jurado, striker Nigeria itu menyusuri area kotak penalti sambil dibayangi Gary Cahill sebelum melepaskan tembakan yang menjebol jala gawang Courtois.

Tertinggal 1-2, Chelsea menambah daya serang dan berhasil menyamakan skor sepuluh menit kemudian, melalui kedua Diego Costa. Bermula dari umpan terobosan cantik dari Willian berhasil dikuasai Costa, tanpa ampun Diego Costa langsung menembakkan ke arah gawang yang tak bisa diantisipasi kiper lawan. Kedudukan kembali imbang menjadi 1-1. Pada menit ke-80 Oscar memiliki peluang emas untuk membawa Chelsea kembali unggul.

Kesempatan emas itu tercipta setelah wasit menujuk titik putih di kotak penalti Watford. Berawal dari aksi Eden Hazard di area penalti, yang memaksa lawannya melanggar. Sayangnya, Oscar yang ditunjuk sebagai eksekutor tidak bisa menunaikan tugasnya dengan baik. Bahkan dia terpeleset dan bola melambung ke atas gawang. Akibatnya skor 2-2 bertahan hingga pertandingan selesai. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement