Ahad 27 Dec 2015 08:24 WIB

Kalah Memalukan dari Soton, Legenda Arsenal Mengecam

Rep: c17/ Red: M Akbar
Ian Wright
Foto: www.sportydesktops.com
Ian Wright

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mantan penyerang Arsenal, Ian Wright, mengecam penampilan yang telah diperlihatkan The Gunners pada laga Boxing Day. Bertandang ke markas Southmapton, Arsenal justru dipaksa menyerah 0-4 di St. Mary Stadion pada, Ahad (27/12) dini hari WIB.

Selepas pertandingan, bomber yang tampil mengesankan bersama Arsenal pada tahun 1991-1998 ini mengkritik kinerja mantan klubnya dan juga permainan serta sikap mereka pada babak kedua.

"Saya pikir yang terburuk adalah Arsenal harus meninggalkan Stadion St. Mary dengan hasil imbang, tidak dengan tangan hampa seperti ini," tegas pemain yang telah membukukan 128 gol bersama Arsenal ini saat ditanya oleh para wartawan.

"Saya berpikir untuk berada di di ruang ganti dan keluar di babak kedua mencoba untuk membuktikan sesuatu untuk klub ini. Namun kesalahan saya bahwa para pemain Arsenal tidak berpikir seperti itu, untuk merubah keadaan dan tampil lebih baik," sambungntya seperti dilansir Sports Mole, Ahad (27/12).

Namun demikian Wrigth tetap memberikan harapan optimistis terhadap skuat Arsene Wenger untuk kembali ke jalur kemenangan pada Liga Primer Inggris ataupun Liga Champions. Sementara itu, Meriam London akan menghadapi Bournemouth pada, Selasa (29/12) mendatang di Emirates Stadium.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement