Ahad 27 Dec 2015 09:45 WIB

Pardew: Bournemouth Tampil Fenomenal

Rep: c17/ Red: M Akbar
Alan Pardew
Foto: Eddie Keogh/Reuters
Alan Pardew

REPUBLIKA.CO.ID, BOURNEMOUTH -- Pelatih Crystal Palace, Alan Pardew, memuji penampilan Bournemouth yang tampil menawan dengan berhasil menahan imbang 0-0 tamunya di Stadion Vitality pada, Sabtu (26/12) waktu setempat.

Dalam laga tersebut, The Eagles gagal mencatat kemenangan ketiga secara beruntun. Sang pelatih Alan Pardew memberikan pujian terhadap lawannya tersebut. Seusai pertandingan Pardew menyatakan The Cherries dapat membuat sulit para pemainnya.

"Pekerjaan yang sangat fenomenal dilakukan Bournmeouth. Mereka tidak membiarkan kita memiliki ruang, dan tidak memberi kesempatan kami menjaga bola dalam mengatur permainan," kata Pardewa dilansir Sports Mole, Ahad (27/12).

"Kami tidak dapat berkutik banyak melawan mereka. Mungkin ini periode terbaik yang di miliki mereka, jadi saya penuh kekaguman untuk apa yang mereka lakukan pada laga tersebut," sambungnya.

Meskipun laga berakhir imbang, Palace tetap mampu menaiki tangga klasemen Liga Primer Inggris, setelah pada lainnya Manchester United menerima kekalahan memalukan atas Stoke City.

"Secara fisik ini adalah pertandingan yang sangat sulit. Anda harus angkat topi untuk usaha keras Bournemouth, mereka dapat berkembang lebih baik lagi. Meskipun hasil imbang saya cukup puas," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement