Senin 28 Dec 2015 04:02 WIB

Villareal Ingin Beli Cheryshev dari Madrid

Rep: Febrian/ Red: M Akbar
Denis Cheryshev
Foto: laman resmi UEFA
Denis Cheryshev

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Nama pemain Real Madrid Denis Cheryshev mencuat bulan lalu. Pemain asal Rusia itu membuat Madrid didiskualifikasi dari Copa Del Rey musim ini. Sebab, ia dimainkan oleh Benitez ketika masih dalam masa laranga bermain akibat masih terakumulasi kartu kuning.

Kartu kuning yang didapatkan Cheryshev itu adalah ketiak musim lalu masih membela Villareal di ajang Copa Del Rey. Ia mendapatkan ganjaran kartu di partai semifinal melawan Barcelona.

Meski musim ini tak banyak bermain dan kerap dikritik karena merugikan Madrid di ajang Copa Del Rey, minat terhadap Cheryshev tak surut. Ia kini sedang menjadi incaran Villareal yang musim lalu memainkan pemain berusia 25 tahun itu secara regular.

Dikutip dari Marca, Ahad (27/12) Villareal akan melayangkan tawaran kepada Los Blancos pada jendela transfer musim dingin ini. Cheryshev dinilai tepat untuk menopang lini serang The Yellow Submarine yang kini dipimpin oleh striker senior Roberto Soldado.

Namun, Villareal tidak sendirian dalam perburuan mantan pemain junior Sporting Gijon itu. Sebab kini Valencia dan Olimpique Marseille juga antri untuk memperebutkan tanda tangan pria kelahiran Nizhny Novgorod tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement