Senin 28 Dec 2015 04:17 WIB

Liverpool Incar Dua Kiper dari Serie A

Rep: Febrian/ Red: M Akbar
Federico Marchetti
Foto: goal.com
Federico Marchetti

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Klub Liga Primer Inggris Liverpool saat ini tak puas dengan kinerja kiper utama mereka Simone Mignolet. Sebab, di beberapa laga terakhir, Mignolet gagal memenuhi ekspektasi pelatih baru Juergen Klopp.

Dikutip dari Football Italia, Ahad (27/12), The Reds kini sedang gencar berburu penjaga gawang di jendela transfer musim dingin yang sebentar lagi dibuka. Dua nama yang dibidik Liverpool adalah dua kiper yang bermain di Serie A.

Pertama adalah kiper Lazio Federico Marchetti. Pemain berusia 32 tahun itu dinilai sebagai sosok yang pas karena pengalaman dan sepak terjangnya bersama Biancoceleste mampu membuat Lazio menjadi sebuah tim yang disegani. Selain itu, Marchetti juga sering dipanggil untuk memperkuat timnas Italia. Bila Gianluigi Buffon bermasalah, maka pelatih Italia selalu memasang Marchetti sebagai kiper utama.

Satu nama lagi yang diinginkan The Kop adalah kiper AC Milan Diego Lopez. Pemain asal Spanyol itu semula adalah andalan utama Rossoneri di bawah mistar. Tapi semenjak Sinisa Mihajlovic memberikan posisi itu kepada penjaga gawang muda Gianluigi Donnarumme menguatkan kemungkinan Lopez akan angkat kaki dari San Siro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement