Senin 28 Dec 2015 20:09 WIB

Jika Witsel Datang, Honda Bakal Keluar

Rep: C17/ Red: Israr Itah
Axel Witsel
Foto: REUTERS/Laurent Dubrule
Axel Witsel

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan brtekad untuk mendatangkan gelandang kreatif Zenit St Petersburg Axel Witsel. Akan tetapi kedatangan Witsel akan membuat Rossoneri melepas Keisuke Honda dan Diego Lopez terlebih dahulu.

Seperti dikutip dari Football Italia, Senin (28/12), Milan tidak mampu memoboyong Witsel lantaran harga yang dipatok Zenit terlalu mahal. Tak ingin pemain incarannya berlabuh ke klub lain, Milan kembali menggoda pihak klub pemain untuk bisa menurunkan harganya.

Il Corrierre dello Sport mengklaim bahwa Milan kembali mencoba menawarkan mahar sebesar 25 hingga 30 juta Euro bagi Zenit untuk bersedia melepas pemain berdarah Belgia itu.

Akan tetapi tawaran Milan masih dinilai kurang mencapai ekspektasi yang diinginkan Zenit. Piihak klub menginginkan tawaran di nominal 35 juta Euro.

Melihat keputusan tersebut, Presiden Silvio Berlusconi dikabarkan berencana untuk menyeimbangkan kedatangan Witsel dengan penjualan beberapa pemain di skuat Sinisa Mihajlovic pada Januari 2016 nanti.

Adapun kandidat pemain yang paling diyakni akan hengkang dari San Siro adalah, Diego Lopez yang dikaitkan dengan Liverpool. Keisuke Honda juga diduga akan merumput bersama salah satu klub Liga Primer Inggris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement