Senin 28 Dec 2015 20:44 WIB

Mourinho Disebut Jodoh MU

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Jose Mourinho
Foto: REUTERS/John Sibley
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER--Eks pemain Manchester United (MU) di era Sir Alex Ferguson Mark Bosnich menyebut Jose Mourinho sebagai jodoh bekas timnya setelah Fergie pensiun. Namun sayang, saat itu nama David Moyes justru muncul dan jadi biang dari awal keterpurukan United pada musim-musim selanjutnya.

Dia pun yakin, kini saat yang tepat bagi Mou untuk mengambil alih kursi kepelatihan MU andai benar Louis van Gaal akan mundur. (Baca juga: Henry Nilai Guardiola Paling Cocok untuk MU)

"Mou adalah pengganti yang sempurna saat Fergie pensiun. Tapi sekarang situasi jadi seperti ini, karena justru MU dan Mou bersimpangan jalan," ujarnya dikutip dari Express, Senin (28/12).

Pemain seangkatan David Beckham, Ryan Giggs, dan Paul Scholes di MU ini berujar, pelatih adalah penentu segalanya di tim. Dia pun berharap manajemen United bisa melihat Mou sebagai pelatih yang cocok untuk MU.

"Mungkin banyak yang meragukan dia bisa duduk di kursi pelatih tim bersejarah seperti United. Tapi lihatlah, dia selalu memberikan prestasi kepada tim yang ditanganinya, selalu," ujar Bosnich. 

Baca berita-berita Liga Primer Inggris >> di sini <<

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement