Selasa 29 Dec 2015 17:34 WIB

Mancini Adakan Pertemuan dengan Lavezzi

Rep: C17/ Red: Citra Listya Rini
Penyerang PSG, Ezequiel Lavezzi.
Foto: Reuters
Penyerang PSG, Ezequiel Lavezzi.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Inter Milan Roberto Mancini dikabarkan akan melakukan pertemuan dengan striker Paris Saint-Germain (PSG) Ezequiel Lavezzi untuk mencoba meyakinkan sang pemain bergabung dengan timnya di Giuseppe Meazza.

Kontrak pemain asal Argentina bersama PSG habis di Juni musim panas mendatang dan I Nerazzurri melalui pelatihnya akan mencoba memberikan tawaran bagi penggawa berusia 30 tahun itu.

Corriere dello Sport mengklaim bahwa El Pocho akan tiba di Doha hari ini, di mana klubnya PSG akan menghadapi Inter di laga persahabatan nanti. Surat kabar Italia tersebut mempercayai akan ada pertemuan antara Mancini dengan Lavezzi demi mencoba untuk meyakinkan penyerang sayap tersebut merumput di Liga Italia Serie A.

Dilansir Football Italia, Selasa (29/12) sang pemain baru akan hengkang dari Parc des France ketika masa kontraknya habis di akhir musim nanti.

Tidak hanya Il Biscone yang menginginkan tandatangan Lavezzi, Arsenal, Tottenham Hotspur dan Juventus juga tertarik mendatangkan pemain yang sempat sukses bersama Napoli ini. Namun, pertemuan Mancio nanti membuktikan upaya si Ular lebih besar untuk mendaratkan Lavezzi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement