Selasa 29 Dec 2015 17:56 WIB

Juventus dan Inter Milan Rebutan Gelandang PSG da Marseille

Rep: c17/ Red: M Akbar
Lassana Diarra
Foto: EPA/Sergei Ilnitsky
Lassana Diarra

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Inter Milan dan Juventus dilaporkan sedang berebut mendatangkan gelandang dari Paris Saint-Germain (PSG) Adrien Rabiot dan juga gelandang Olympique Marsielle, Lassana Diarra.

Sebelumnya, pelatih Nerazzurri Roberto Mancini telah dijadwalkan untuk bertemu dengan penyerang sayap PSG Ezequeil Lavezzi usai pertandingan persahabatan mereka di Doha dini hari nanti. (Baca: Mancini Adakan Pertemuan dengan Lavezzi)

Namun, Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa pesaing terdekatnya Juventus menunggu justru kesempatan tergelincirnya Inter dari perburuan Lavezzi.

Dikutip dari Football Italia, Selasa (29/12) kedua klub juga akan bentrok dalam perebutan dua gelandang Ligue 1 yakni, Rabiot (PSG) dan Diarra (Marsielle). La Vecchia Signora dilaporkan telah mengubungi agen Rabot lebih dulu.

Sementara itu, gelandang berusia 30 tahun milik Marsielle menjadi tujuan kedua Inter apabila tidak dapat mendaratkan Rabiot, sedangkan Juve memasukan Diarra sebagai alternative apabila tidak dapat merekrut Ever Banega (Sevilla), serta IlKay Gundogan (Dortmund).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement