Selasa 29 Dec 2015 20:31 WIB

Jovetic Tepis Kabar Berselisih dengan Icardi

Rep: C17/ Red: Citra Listya Rini
Stevan Jovetic
Foto: Twitter Inter Milan
Stevan Jovetic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Stevan Jovetic menjelaskan tidak ada masalah dengan rekan setimnya di lini depan Inter Milan, Mauro Icardi dan menepis rumor adanya keretakan.

Seperti dikutip dari Football Italia, Selasa (29/12) gelandang serang asal Serbia berbicara menjeklang laga persahabatan melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Doha Stadium, dini hari WIB. Pun, Jovetic membantah adanya keretakan dengan sang kapten I Nerazzurri.

"Hubungan dengan Icardi baik-baik saja dan tidak ada masalah sama sekali diantara kita berdua," kata Jovetic kepada awak media.

"Kami belum bermain lebih lama, dan mungkin butuh peningkatan pada pemahaman kita berdua. Kami berharap untuk hasil yang lebih baik untuk tim." ujar Jovetic.

Mantan penggawa Manchester City itu melanjutkan bahwa laga uji coba melawan PSG adalah ujian besar, meskipun ini adalah partai persahabatan namun Jovetic menginginkan kemenangan bagi La Beneamata.

"Laga melawan PSG adalah awal dari libur Natal dan ini bagus untuk persiapan melawan Empoli di lanjutan Serie A," kata Jovetic.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement