Selasa 29 Dec 2015 21:01 WIB

Conte Buka Peluang Latih Roma Musim Depan

Rep: c17/ Red: Damanhuri Zuhri
Antonio Conte
Foto: Alessandro Garofalo/Reuters
Antonio Conte

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Laporan terbaru menunjukan, pelatih Timnas Italia, Antonio Conte mungkin berpeluang merapat ke AS Roma usai membesut Gli Azzurri dari tugasnya di ajang Euro 2016 di Prancis Juni mendatang.

Rumor yang menguat atas masa depannya dengan timnas Italia menyebabkan banyak orang percaya, Conte akan memilih keluar dari pintu pelatih Italia dan Giallorossi menjadi klub yang terdepan mendapat tandatangannya.

Surat kabar Italia mengklaim sebuah revolusi potensial akan terjadi dalam kubu tim Serigala ibu kota. Rudi Garcia yang masih terseok-seok membawa Roma mencapai peringkat atas Serie A membuat manajemen klub memberikan keputusan padanya hingga Juni musim panas mendatang.

Meski berhasil membawa Roma lolos ke babak selanjutnya Liga Champions 2015/16, Garcia dinilai belum bisa memberikan mutu yang berharga bagi kualitas tim setelah beberapa dana yang telah dikucurkan oleh presiden Il Lupi.

Sementara dilansir oleh Football Italia, (29/12) mantan pelatih Juventus mengatakan setuju dan akan mempertimbangkan tawaran dari Roma.

Kedatangan Conte menuju Olimpico Stadio nantinya akan membawa rekan dekatnya yakni, Giorgio Perinetti sebagai direktur olahraga baru Roma, menggantikan posisi Walter Sabatini yang juga mendapat kecaman dari para fan atas kinerjanya selama ini.

Apabila hengkang Sabatini disinyalir akan berlabuh ke salah satu klub diantaranya Bologna dan Sampdoria yang memang memiliki kedekatan spesial pada pria 60 tahun itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement