Rabu 30 Dec 2015 08:05 WIB

Joe Hart Berharap City Raih Banyak Kemenangan di Sisa Musim

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Citra Listya Rini
Joe Hart
Foto: REUTERS/Carl Recine
Joe Hart

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER  --  Langkah Manchester City untuk bisa meraih titel Liga Primer Inggris musim ini terbilang berat. Hingga paruh musim, City masih berada di peringkat ketiga dengan 36 poin dan tertinggal tiga angka dari Arsenal dan Leicester di puncak klasemen.

Kiper City Joe Hart berujar, saat ini timnya harus bisa fokus pada diri mereka sendiri untuk menyelesaikan sisa 19 laga yang ada. Memenangkan sebanyak mungkin laga menurutnya merupakan langkah tepat demi meraih gelar yang sudah musim lalu direbut oleh Chelsea.

"Kami memulai musim ini dengan sangat kuat, meraih lima kemenangan beruntun meski akhirnya pada 12 laga terakhir performa kami naik-turun. Tapi saya pikir kini kami dalam posisi yang cukup baik," kata Hart dikutip dari laman resmi klub Rabu (30/12).

(Baca juga: Empat Fakta Usai Duel Leicester City Vs Manchester City)

Hart berpendapat, kedua saingan mereka yang kini ada di peringkat teratas Liga Primer Inggris, Arsenal dan Leicester memang laik ada di posisi puncak. Menurut dia, kedua tim sudah menunjukkan performa gemilang sepanjang paruh musim pertama. Inilah menurutnya yang membuat liga bumi Ratu Elizabeth sulit dimenangkan.

"Mereka bermain baik dan membuat liga ini kian sulit untuk dijuarai. Kami harus segera meraih kemenangan agar kembali ke trek juara," kata kiper Timnas Inggris ini.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement