Rabu 30 Dec 2015 17:53 WIB

Arema Siapkan Satu Laga Uji Coba Jelang Lawan Mitra Kukar

Rep: Ali Mansur/ Red: Israr Itah
Joko Susilo
Foto: ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto
Joko Susilo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim favorit juara Piala Jenderal Sudirman Arema Cronus berencana menggelar satu kali laga uji coba sebelum menghadapi Mitra Kukar pada leg pertama semifinal di Stadion Aji Imbut pada Sabtu (9/1).

Rencananya Arema berujicoba melawan klub lokal Malang pada pekan ini. Namun dalam uji coba tersebut kemungkinan besar akan menurunkan pemain pelapisnya. Sehingga seluruh pemain Arema dalam kondisi siap tempur saat menghadapi Mitra Kukar nanti.

(Baca juga: Jelang Lawan Mitra Kukar, Kapten Arema Terancam Absen)

Menurut pelatih Arema, Joko Susilo laga uji coba tersebut cukup ideal jelang menghadapi pasukan Naga Mekes, mengingat waktu yang dimiliki masih panjang. Pelatih yang lebih akrab disapa Gethuk itu meminta para penggawa Arema bermain lepas tanpa memperdulikan skor saat beruji coba.  

"Kami ingin sebelum berangkat ke ke Kalimantan, performa tim meningkat. Tapi saat ini kami belum bisa membicarakan strategi melawan Mitra Kukar," kata Gethuk, Rabu (30/12).

Di samping itu dengan adanya uji coba tersebut, Gethuk berharap semua pemainnya baik tim inti maupun pelapis kualitasnya bisa meningkat. Sebab pekan ini ia fokus untuk meningkat seluruh performa pemainnya, terutama yang tidak turun pada babak delapan besar.

Baca berita-berita Piala Jenderal Sudirman >> di sini <<

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement