Kamis 31 Dec 2015 21:01 WIB

Luciano Leandro Siap Bawa Pemain ke Makassar

Luciano Leandro
Foto: lookatgame
Luciano Leandro

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR  --  Kandidat Pelatih PSM, Luciano Leandro, siap membawa pemain dari negaranya Brasil untuk bisa bergabung dan memperkuat PSM Makassar pada turnamen independen yang digagas PT Liga Indonesia, Maret 2016.

"Pemain ini bernama Joao Carlos yang berposisi sebagai seorang striker. Jika ada rekomendasi dari PSM maka saya siap mendatangkannya ke Makassar," kata Luciano Leandro yang dikonfirmasi, Kamis (31/12).

Ia menjelaskan, pemain ini memiliki potensi dan kemampuan yang dapat diandalkan. Namun apakah bisa didatangkan atau tidak ke Makassar, masih akan menungu petunjuk dari manajemen PSM.

"Sudah ada pemain yang saya dapatkan untuk bisa memperkuat PSM Makassar. Mudah-mudahan bisa bergabung bersama tim pada turnamen 2016," jelas mantan pemain "Juku Eja" era 90-an itu.

Selain itu, kandidat Pelatih PSM yang lainnya yakni Simon Elissetche juga mengaku siap memboyong pemain muda asal Ekuador bernama Luis Bernardo Santana vera.

Pemain yang berusia 24 tahun itu sendiri, menurut dia, kini tercatat sebagai pesepakbola yang bermain di kompetisi kasta tertinggi Ekuador. Dia juga disebut-sebut pernah berkostum timnas di negara tersebut.

Sementara Agen pemain, Eddy Syaputra juga menawarkan salah satu pemain aisng bernama Joshua James Maguire yag berposisi sebagai seorang playmaker. Pemain yang dimaksud itu juga dipercaya punya karakter yang cocok dengan PSM.

Namun dirinya juga menyampaikan jika kepastian mendatangkan pemain yangbersangkutan masih akan melihat perkembangan kedepan.

Direktur Klub PSM, Sumirlan, mengaku pihaknya membuka pintu seleber-lebarnya bagi sejumlah pihak yang ingin mendatangkan para pemain asingnya untuk bisa bergabung dengan tim "Juku Eja" menghadapi turnamen jangka panjang tersebut.

Apalagi pihaknya memang tetap berencana menggaet beberapa pemain asing untuk memperkuat tim sekaligus menjaga persaingan menjadi yang terbaik pada turnamen jangka panjang tersebut.

"Kita terbuka bagi pemain manapun. Namun saya tegaskan jika semua pemain asing yang akan bergabung tentu harus melewati proses seleksi," ujarnya.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement