Jumat 01 Jan 2016 08:21 WIB

Donadoni Impikan Jadi Pelatih Milan

Roberto Donadoni
Roberto Donadoni

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Bologna Roberto Donadoni mengakui bermimpi suatu saat akan menangani AC Milan. Donadoni menghabiskan sebagian besar kariernya bermain di Milan dan sempat menjadi salah satu kandidat pelatih pada musim panas lalu.

"Jelas saya juga memiliki ambisi suatu hari menjadi pelatih dari klub besar. Bahkan sampai hari ini, rasanya spesial saat berjalan keluar di San Siro dan menerima penghormatan dari fan Rossoneri. Ini membuat saya merinding. Ini membayar begitu banyak momen menyakitkan," kata dia kepada Corriere dello Sport, Kamis (31/12).

Ia mengaku berbicara dengan Presiden Milan Silvio Berlusconi via telepon beberapa bulan yang lalu. Menurut dia, obrolan itu menyenangkan karena keduanya membicarakan masa kejayaan Milan.

Donadoni dalam posisi free agent setelah Parma bangkrut. Tapi petinggi Milan tak memilihnya dan akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Sinisa Mihajlovic.

Ia mengaku tidak tahu apa yang terjadi di Milan saat ini. Ia hanya meminta para pemain Rossoneri untuk berani berubah.

"Saya sudah melakukan pekerjaan ini selama beberapa tahun sekarang, tapi segera menyadari bahwa Anda perlu untuk mengikuti arus dan menyesuaikan diri dengan situasi baru," kata pelatih yang sekarang menukangi Bologna.

sumber : Football Italia
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement