Jumat 01 Jan 2016 17:40 WIB

Inter tak akan Tambah Amunisi di Bulan Januari

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Citra Listya Rini
Presiden Inter Milan, Erick Thohir.
Foto: AP
Presiden Inter Milan, Erick Thohir.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN  --  Inter Milan jadi kandidat kuat juara Liga Italia Serie A musim ini. Skuat besutan Roberto Mancini itu mampu jadi penghuni peringkat pertama pada paruh musim dan punya peluang untuk terus melaju jadi kampiun.

Memasuki bursa tranfer Januari, Inter yang juga sudah maju ke babak perempat final Piala Italia tak akan menambah amunisi. Presiden Inter Milan, Erick Thohir mengatakan saat ini susunan pemain Inter sudah cukup kuat untuk mengarungi dua kompetisi lokal.

"Memang para pendukung kami tampaknya menginginkan sesuatu di bursa Januari. Tapi saya sudah bertemu para pemain dan saya pikir kami akan bertambah kuat dengan skuat sekarang," ujarnya dikutip dari Calciomercato Jumat (1/1).

Erick berujar, saat ini para pemain Inter punya mental juang luar biasa untuk berkontribusi kepada tim. Sehungga, jumlah 28 pemain yang mereka miliki saat ini pun sudah cukup untuk dimainkan di Liga Serie A dan Piala Liga.

"Berbeda bila musim depan kami di Liga Champions. Maka memang harus ada skuat yang penuh. Tapi bila untuk kondisi sekarang, saya pikir skuat kami sudah gemuk," ujar pebisnis muslim Indonesia ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement