Sabtu 02 Jan 2016 20:12 WIB

Zabaleta Lega Bisa Pulih dari Cedera

Pablo Zabaleta
Foto: Reuters/Darren Staples
Pablo Zabaleta

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pablo Zabaleta berharap mimpi buruk yang dialaminya berlalu setelah kembali fit dari cedera. Zaba absen selama dua bulan dalam pembukaan Liga Primer Inggris setelah cedera lutut menimpanya di sesi latihan.

Setelah kembali di bulan Oktober, Zabaleta kembali mendapatkan cedera yang sama di ajang Piala Capital One saat melawan Crystal Palace untuk kembali menepi selama dua bulan.

“Lutut saya sudah terasa baik dan saya merasa nyaman di sesi latihan dalam beberapa hari terakhir,” kata dia dikutip laman resmi klub beberapa waktu lalu.

Ia menuturkan telah kembali berlatih penuh beberapa hari sebelum laga melawan Sunderland, sehingga terlalu dini untuk tampil. Sebab ia baru menjalani beberapa sesi latihan intensif bersama tim.

"Tetapi bisa kembali berada di bangku cadangan melawan Leicester terasa menyenangkan" ujar dia.

Ia mengatakan ligamen lututnya kembali bermasalah. Akan tetapi dia telah menemui dokter spesialis untuk memastikan bisa pulih 100 persen. Ia mengatakan menerima beberapa suntikan untuk pemulihan.

"Tetapi seperti yang saya katakan, saya merasa baik-baik saja dan siap untuk tampil," ujar dia. “Kini saya hanya butuh tampil di beberapa laga untuk kembali ke performa terbaik karena sudah cukup lama semenjak terakhir kali saya bermain."

City akan menghadapi Watford di Vicarage Road pada Ahad (3/1) dini hari WIB dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement