Sabtu 02 Jan 2016 20:19 WIB

Pellegrini Lega Delph dan Clichy Siap Dimainkan

 Gael Clichy
Foto: Reuters
Gael Clichy

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manuel Pellegrini lega. Ia tak perlu dipusingkan oleh ketersediaan pemain. Sebab Fabian Delph dan Gael Clichy telah pulih dari cedera ringan dan siap turun dalam lawatan ke kandang Watford, Vicarage Road, Ahad (3/1) dini hari WIB.

Hanya Vincent Kompany yang masih butuh waktu tiga pekan untuk pulih. “Delph dan Clichy kembali berlatih normal hari ini,” kata Pellegrini di laman resmi klub beberapa waktu lalu.

“Mereka mendapatkan masalah kecil di pertandingan sebelumnya. Semua pemain lainnya kecuali Kompany dan (Samir) Nasri fit untuk diturunkan.”

Sang manajer juga menjelaskan tim medis klub akan melakukan segala upaya untuk menyembuhkan masalah cedera betis Kompany.

 

Transfer Januari akan dibuka dalam dua hari mendatang, manajer asal Chile itu menyatakan bahwa ia tidak akan melakukan pembelian.

“Saya pikir skuat saya sudah komplit. Saya tidak akan menolak pembelian pemain tetapi kami tidak memikirkan untuk membeli pemain spesial (pada bulan Januari). Saya tidak akan membicarakan rumor, saya hanya memikirkan skuat saya saat ini," kata dia. 

Pellegrini memuji penampilan gemilang Watford sejauh ini. Ia mengaku tak kaget lawannya berhasil mengumpulkan nilai 29 dari 19 laga. Meski hanya berada di posisi sembilan, Watford hanya terpaut enam poin dari zona Liga Champions.

“Mungkin di awal musim penampilan gemilang Watford merupakan sebuah kejutan, hal yang sama berlaku untuk Leicester. Tetapi ketika Anda telah memainkan 19 pertandingan, penampilan bagus mereka disebabkan oleh pemain penting yang memberikan performa hebat dan pelatih mereka yang melakukan pekerjaan bagus," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement