Ahad 03 Jan 2016 04:00 WIB

Pemain Ini Bertekad Lambungkan Milan di 2016

Rep: Febrian Fachri/ Red: Citra Listya Rini
AC Milan
Foto: acmilanfinance.com
AC Milan

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN  -- Defender AC Milan Alex Rodrigo Dias da Costa alias Alex bertekad ingin membawa klubnya itu bisa berjaya di tahun 2016 ini. Pemain asal Brasil itu yakin di bawah asuhan Sinisa Mihajlovic, Milan akan mampu bangkit pada awal tahun ini.

“Januari akan jadi momen penting untuk Milan. Saya ingin bekerja keras untuk membantu tim ini kembali ke papan atas,” kata Alex dikutip dari Football Italia, Ahad (3/1).

Mantan pemain Paris Saint Germain dan Chelsea itu membeberkan suasana di ruang ganti Rossoneri saat ini sangat baik. Kata dia Mihajlovic sudah dengan baik untuk melakukan pendekatan dengan pemain. Sehingga, hal itu diyakini Alex akan jadi modal besar untuk Milan di paruh kedua musim ini.

“Saya senang dengan gaya Mihajlovic. Ia sudah melakukan semuanya dengan baik. Kami akan bekerja sama untuk Milan,”  ujar Alex.

Milan saat ini duduk di peringkat enam dengan 28 poin. Selish delapan poin dari Inter Milan di puncak klasemen sementara.

Terakhir, klub milik mantan PM Italia Silvio Berlusconi itu berhasil menang 4-1 atas Frosinone sebelum memasuki libur natal. Di laga itu Alex juga turut menyumbangkan satu gol melalui sundulan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement