Ahad 03 Jan 2016 05:54 WIB

Milan Incar Pemain Muda Porto

Rep: Febrian Fachri/ Red: Citra Listya Rini
Giannelli Imbula
Foto: REUTERS/Jean-Paul Pelissier
Giannelli Imbula

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN  -- Lini tengah menjadi fokus AC Milan pada jendela transfer musim dingin ini. salah satu yang diincar Rossoneri saat ini adalah gelandang muda FC Porto Giannelli Imbula. Pemain berusia 23 tahun ini dinilai cocok untuk masuk skuat asuhan Sinisa Mihajlovic untuk menerapkan permainan dengan pola menyerang.

Agen Imbula, Willy Ndangi mengatakan, Porto memang sedang berniat melepaskan kliennya itu untuk mendatangkan dana segar. Dan tawaran minat dari Il Diavolo ini kata Ndangi akan dikaji secara serius untuk menentukan harga yang cocok untuk Imbula.

“Kita siap berbicara kepada klub yang berminat. Porto memang ingin menjual Imbula,” kata Ndangi, dikutip dari Football Italia, Ahad (3/1).

Pembicaraan seputar pemain berdarah Belgia  ini disebut Ndangi akan dibuka pada awal pekan depan. Harga beli Imbula saat ini berada di kisaran dia atas 20 juta euro.

Sebab, saat mendatangkan Imbula dari Olimpique Marseille pada awal musim lalu, Porto mengeluarkan dana 20 juta euro. Peningkatan performa Imbula dinilai akan mendongkrak nilai jualnya, terlebih klub-klub yang meminatinya adalah klub-klub kaya Eropa.

Milan juga serius ingin memboyong Imbula karena di paruh musim ini, mereka akan kehilangan dua pemain tengah. Yaitu Suso yang dipinjam oleh Genoa dan Nigel De Jong yang diisukan akan pindah ke Leicester City.  “Senin kita akan membuka pembicaraan tentang kepindahan Imbula,” ujar Ndangi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement