Ahad 03 Jan 2016 22:53 WIB

Toure Target Utama Lazio di Bursa Transfer Musim Dingin

Rep: C17/ Red: Ilham
Kolo Toure
Foto: AP/Francois Mori
Kolo Toure

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Lazio saat ini fokus dalam pembelian bek tengah guna memperkokoh lini belakang mereka. Dalam bursa transfer Januari ini, kubu Biancoceleste menargetkan palang pintu pertahanan Liverpool, Kolo Toure untuk merapat ke Olimpico Stadion.

Dilansir Football Italia, Ahad (3/1), The Aquile membutuhkan bek tengah setelah ditingal Stefan de Vrij dan Santiago Gentiletti lantaran cedera yang membekap mereka. Rumor pun merebak bahwa scouting Lazio telah beredar mencari bakat bek yang mampu mengatasi permasalahan Lazio pada musim kali ini.

Sebelumnya, mereka terbang ke Eropa timur dan bagian Amerika Latin untuk mendapatkan pemain bertahan yang sesuai dengan kebutuhan tim. Namun pada akhirnya Il Messaggero bersikeras salah satu target mereka adalah Kolo Toure yang saat ini menjadi pemain pelapis bagi lini belakang The Reds.

Masa kontrak Toure akan habis di Liverpool pada Juni 2016 mendatang. Toure hanya membela The Reds sebanyak delapan penampilan sepanjang musim ini bergulir di semua kompetisi.

Pria berusia 34 tahun tersebut adalah saudara sekandung dari gelandang anyar Manchester City, Yaya Toure. Dia bergabung dari The Citizen ke Anfiled Gank pada pertengahn 2013 silam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement