Senin 04 Jan 2016 04:14 WIB

Ditahan Everton 1-1, Ini Kata Pelatih Tottenham

Rep: C31/ Red: Israr Itah
Maurico Pochettino
Foto: REUTERS/Andrew Yates
Maurico Pochettino

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL—Tottenham Hotspur berhasil menahan imbang Everton dengan skor 1-1 di Goodison Park, Ahad (3/1). Dele Alli berhasil menyamakan kedudukan pada injury time babak pertama setelah Tottenham tertinggal dari gol pemain sayap Everton Aaron Lennon pada menit ke-22.

Pelatih Spurs Mauricio Pochettino mengaku senang sekaligus kecewa dengan hasil ini. Ia gembira dengan upaya yang ditunjukkan para pemainnya sepanjang laga. 

“Tetapi pada saat yang sama rasanya kami telah menghilangkan dua poin,” ujar Pochettino, dikutip BBC, Senin (4/1).

"Babak pertama adalah salah satu 45 menitterbaik yang pernah kami mainkan sejauh ini, tapi kami sedikit tak beruntung Everton bisa mencetak gol."

Ia bangga dengan mental para pemainnya. Pochettino menegaskan timnya sangat ambisius meskipun bermain melawan tim setangguh Everton di Goodison Park.

"Kami perlu merasa bangga. Kami selalu mencoba memenangkan pertandingan. Terkadang di sepak bola itu tak mungkin," kata dia.

Hasil ini membuat Spurs tetap berada di peringkat keempat dengan 35 poin. The Liliwhites akan menghadapi Leicester City pada pertandingan Piala FA, Ahad (10/1) dan laga Liga Primer, Kamis (14/1) dini hari WIB.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement