Senin 04 Jan 2016 06:39 WIB

7 Fakta Angka dari Laga Crystal Palace vs Chelsea

Rep: C31/ Red: Israr Itah
cryastal palace-chelsea
Foto: onlivescore.com
cryastal palace-chelsea

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON—Chelsea menikmati kemenangan 3-0 di Selhurts Park atas Crystal Palace  dalam pertandingan Liga Primer, Ahad (3/1). Pada pekan sebelumnya, Chelsea hanya mendapat skor imbang tanpa gol saat melawan Manchester United.

Saat ini Chelsea berada di peringkat 14 dengan nilai 23 poin. Sementara the Eagles menduduki peringkat ketujuh dengan 31 poin.

Berikut ini tujuh fakta angka laga usai laga Crystal Palace kontra Chelsea dikutip dari BBC, Senin (4/1):

1

Ini adalah kemenangan pertandingan tandang pertama Chelsea dari delapan pertandingan tandang terakhir mereka (kalah empat kali, imbang tiga kali). Kemenangan ini juga menjadi kemenangan pertama sejak Agustus lalu ketika mereka mengalahkan West Bromwich dengan skor 3-2 di Hawthorns.

2

Crystal Palace hanya mendapat dua kemenangan di tujuh pertandingan kandang mereka ( imbang dua kali, kalah tiga kali)

2      

Oscar telah mencetak dua gol dari empat pertandingan di semua kompetisi untuk Chelsea. Sebelumnya ia hanya mencetak satu gol dari 14 pertandingan sebelumnya.

 

7

Tujuh dari delapan gol Willian untuk Chelsea musim ini memiliki awalan dari luar kotak penalti.

Costa terlibat dalam empat gol pada dua pertandingan terakhirnya di Liga Primer (tiga gol, satu assist). Total ini sama seperti yang ia dapatkan dari 14 penampilan Liga Primer sebelumnya di musim ini.

5-0       

Chelsea memiliki kemenangan terbesar mereka di Liga Primer dalam hampir setahun sejak mengalahkan Swansea City pada 17 Januari 2015 dengan skor 5-0.

 2.289

Eden Hazard kini telah melewati 2.289 menit tanpa mencetak satu pun gol untuk Chelsea pada semua kompetisi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement