Senin 04 Jan 2016 07:28 WIB

Madrid Ditahan Imbang, Ini Reaksi Benitez

Rep: Frederik Bata/ Red: M Akbar
Rafael Benitez
Foto: REUTERS/Gleb Garanich
Rafael Benitez

REPUBLIKA.CO.ID, VALENCIA -- Pelatih Real Madrid  Rafael Benitez kecewa timnya gagal mengatasi perlawanan Valencia pada journada ke-18 La Liga Spanyol. El Real hanya sanggup mencuri satu poin setelah bermain imbang 2-2 dengan Los Che di stadion Mestalla, Senin (4/1) dini hari WIB.

"Kami bermain dengan baik, di babak pertama selama 35 menit, kami mengontrol pertandingan, " kata bekas juru taktik, Liverpool dan Inter Milan ini dikutip dari Football Espana, Senin (4/1).

Benitez mengakui pada babak kedua, pertandingan berjalan lebih sulit. Terutama ketika mereka harus bermain dengan 10 orang setelah Mateo Kovacic diusir wasit. (Baca: Tahan Imbang Real Madrid, Penyerang Valencia: Kami Senang, tapi...)

"Ketika kami tampil dengan 10 pemain, kami mengeluarkan segala upaya, dan para pemain melakukan itu. Kami bisa menang, bisa saja mengalami kekalahan," ujarnya.

Meski begitu, secara keseluruhan ia memuji perjuangan anak asuhnya. Menurut dia, Sergio Ramos dan rekan-rekan tampil sesuai yang ia harapkan.

"Tim ini membuat upaya besar, tapi sayangnya kami gagal mendapatkan tiga poin," ujar entrenador berusia 55 tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement