Senin 04 Jan 2016 08:47 WIB

Pemain Inter Milan Ini Bakal Disabotase Arsenal

Rep: Frederik Bata/ Red: M Akbar
Marcelo Brozovic
Foto: Inter.it
Marcelo Brozovic

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal mulai bergerilya saat bursa transfer musim dingin dibuka. Menurut laporan Metro, raksasa Inggris tersebut berencana mendatangkan Marcelo Brozovic.

Brozovic adalah pemain Dinamo Zagreb yang dipinjamkan ke Inter Milan. Dalam beberapa hari mendatang, anggota tim nasional Kroasia bakal dipermanenkan Nerazzurri. (Baca: Pemain Ini Jadi Rebutan Milan, Napoli dan Fiorentina)

Menurut La Repubblica, sang gelandang masuk dalam daftar jual nantinya. "Arsenal siap mengajukan tawaran sebesar 18,3 juta poundsterling (Rp 374 Miliar) untuk membawa Brozovic ke London Utara," demikian laporan yang dikutip dari Metro, Senin (4/1).

Pemberitaan berkembang menuliskan Inter tertarik dalam membahas bisnis tersebut. Brozovic dilihat sebagai pemain yang bakal dibuang.

Hingga pertengahan musim ini, ia telah tampil dalam 13 laga bersama La Beneamata. Total Brozovic mampu menjaringkan tiga gol ke gawang lawan.

Arsenal sebenarnya sudah memiliki tambahan tenaga baru di lini tengah ketika mendatangkan Mohamed Elneny dari FC Basel. Tetapi kubu the Gunners tetap menyediakan pilihan tambahan untuk Brozovic.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement