Senin 04 Jan 2016 09:40 WIB

Benitez Galau Real Madrid Gagal Menang

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: M Akbar
Rafael Benitez
Foto: EPA/Juanjo Martin
Rafael Benitez

REPUBLIKA.CO.ID, VALENCIA -- Real Madrid harus puas menerima hasil akhir 2-2 saat berkunjung ke Mestalla melawan Valencia dini hari tadi. Kartu Merah untuk pemain Madrid Mateo Kavacic pada menit ke-69 disebut Rafael Benitez sebagai biang tidak mampunya tiga poin diraih di Mestalla.

Pelatih Real Madrid ini mengatakan dengan hanya bermain mengandalkan 10 orang, kesempatan untuk meraup tiga angka seketika menjadi amat sulit.

''Kami punya partai besar di sini, kami kendalikan laga khususnya dalam 35 menit pertama. Sangat memalukan karena hasil akhirnya tidak memuaskan karena kami hanya diperkuat 10 pemain,'' kata Benitez dikutip dari laman resmi klub Senin (4/1).

Hal lainnya yang sangat membuat Benitez kecewa adalah ketika timnya mampu unggul 1-2 di menit ke-82 melalui Gareth Bale, Valencia justru bisa kembali menyamakan kedudukan semenit berselang. Padahal, laga tinggal menyisakan tujuh menit saja untuk diselesaikan. (Baca: Real Madrid Ditahan Imbang Valencia, Ramos Tetap Bangga)

''Tadi merupakan pertandingan spesial dengan pertunjukkan daya juang tinggi dari para pemain. Kami bisa saja kalah dengan 10 pemain, tapi tadi membuktikan kami kuat,'' kata pelatih berkebangsaan Spanyol ini.

Dengan hasil tersebut, kini Madrid dijauhi oleh pemimpin klasemen Atletico Madrid yang sudah punya koleksi  41 poin. Madrid sendiri tertinggal empat poin dari Atletico di peringkat ke-3 di bawah Barcelona yang punya koleksi 39 angka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement