Senin 04 Jan 2016 14:00 WIB

Bulan Ini Ivanovic Dikabarkan Angkat Kaki dari Chelsea

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Citra Listya Rini
Branislav Ivanovic
Foto: www.dailystar.co.uk
Branislav Ivanovic

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  -- Sering dihujat penampilannya musim in, bek Chelsea Branislav Ivanovic dikabarkan akan segera bergabung ke AC Milan pada bursa transfer Januari. Dilansir oleh media asal Inggris, Mirror, Ivanovic disebut akan dibeli oleh Milan meski sebenarnya kontrak pemain asal Serbia itu akan habis enam bulan lagi.

Itu artinya, Milan disebut akan melewatkan kesempatan untuk mendatangkan Inavonic secara gratis nanti. “Milan akan memilih mendatangkan Kapten Serbia itu sekarang untuk memperkuat tim di sisa musim 2016/2016,” demikian tulisan laporan berita tersebut yang dikutip, Senin (4/1).

Nama Invanovic sebelumnya harum di Stamford Bridge dengan kualitas membangun pertahanan dan menyerang sama baiknya. Meski berposisi sebagai bek tengah, Ivanovic kerap kebagian tugas di sisi kanan sebagai full-back.

Tak jarang, dia juga sering ditarik ke depan ketika Chelsea tertinggal untuk bisa menuntaskan umpan lambung di kotak penalti lawan. Sejauh ini, bek 31 tahun tersebut cukup produktif. Bermain untuk the Blues sejak 2008, dalam 231 laga Ivanovic membuat 21 gol.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement