Senin 04 Jan 2016 16:28 WIB

Jovetic Berterima Kasih kepada Mancini

Rep: C17/ Red: Citra Listya Rini
Penyerang Inter Milan Stevan Jovetic.
Foto: @inter
Penyerang Inter Milan Stevan Jovetic.

REPUBLIKA.CO.ID,  MILAN -- Stevan Jovetic berterima kasih pada pelatih Inter Milan, Roberto Mancini untuk dukungan kepada dirinya.Pemain internasional Serbia tersebut berbicara kepada media setelah masa latihan musim dingin mereka di Doha.

"Kami memlakukan semua hal dengan baik dan memilik kualitas pemain yang sangat bagus. Tapi kami jangan cepat puas dan harus meningkatkan permainan di banyak pertandingan ke depan," kata Jovetic dilansir Football Italia, Senin (4/1).

"Untuk menyatakan siapa yang akan memenangkan Scudetto, masih terlalu dini menyatakan itu. Tapi target kami adalah untuk kembali bermain di Lig Champions. Kemudian baru pada bulan April atau Mei kita akan melihat di mana kita berada dan apa lai yang akan kita lakukan," sambung mantan pemain Manchester City tersebut.

Jovetic menjelaskan apabila selama merumput bersama Manchester City di Liga Inggris dirinya kurang mendapatkan waktu lebih bayak untuk menunjukan kualitas penampilannya. Namun saat ini setelah berseragam La Beneamata, Joveic ingin membuktikan dirinya mampu mencetak lebih banyak gol dan membawa tim meraih sukses.

"Saya mempunyai keinginan untuk menunjukan kepada orang apa yang saya bisa lakukan setelah tidak dapat bermain banyak di Liga Inggris. Hal ini pun berkat pelatih Roberto Mancini." kata Jovetic.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement