Senin 04 Jan 2016 16:45 WIB

Milan Jual Sejumlah Pemain Demi Dapatkan Ever Banega

Rep: C17/ Red: Citra Listya Rini
Ever Banega
Foto: EPA/Juan Carlos Cardenas
Ever Banega

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dikabarkan akan mencoba menjual sejumlah pemain mereka pada jendela musim dingin ini untuk mendanai pemebelian gelandang metronom milik Sevilla, Ever Banega. Sebelumnya, Banega dikaitkan dengan Juventus.

Hanya saja, Gazetta dello Sports menulis hubungan CEO Milan, Adriano Galliani yang baik dengan klub asal Spanyol tersebut bisa memberikan keuntungan bagi I Rossoneri. Kubu 'Rojiblancos' diperkirakan membandrol sang pemain dengan nominal 20 juta euro.

Hal tersebut yang membuat kubu Milan berniat menjual para pemainnya terlebih dahulu untuk mendapatkan tandatangan Banega. Seperti dilansir Football Italia, Senin (4/1) nama-nama pemain yang diyakini akan meninggalakan San Siro yakni, Diego Lopez, Nigel De Jong, Rodrigo Ely, Cristian Zapata, Antonio Nocerino, dan Jose Mauri.

Untuk menutupi hengkangnya Lopez pihak manajaemen akan mencoba mendatangkan penjaga gawang ketiga untuk melapisi Chirtsian Abbiati dan Gianluigi Donnarumma. Portiere tersebut nantinya bukan nama besar dan dengan gaji tidak terlalu tinggi.

Pemain berusia 27 tahun tersebut menjadi sasaran utama bagi Il Diavollo, pasalnya masa kontrak Banega akan berakhir pada Juni 2016 bersama klub asal Andalusisa tersebut. Pemain berkebangsaan Argentina itu telah mencetak tiga gol dalam 11 penampilannya berseragam Sevilla.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement