Senin 04 Jan 2016 20:58 WIB

Juventus Manfaatkan Peluang untuk 'Mendaratkan' Pemain MU

Rep: C17/ Red: Citra Listya Rini
Matteo Darmian
Foto: ManUtd.com
Matteo Darmian

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Ful bek kanan Manchester United, Matteo Darmian disinyalir akan meninggalkan Old Trafford pada saga transfer Januari ini. Pemain yang baru saja diboyong MU pada musim panas lalu itu dikabarkan akan kembali ke tanah Italia untuk bergabung dengan Juventus.

Pemain berusia 26 tahun tersebut sebelumnya telah dicadangkan Setan Merah pada enam bulan ke belakang dari Torino dengan mahar 12,7 juta poundsterling dan diikat kontrak selama empat tahun ke depan.

Permasalahan datang setelah dalam beberapa bulan MU mengalami penampilan yang anjlok. Di bawah kepelaiha Louis van Gaal, waktu bermain Darmian sedikit berkurang semenjak awal November silam. Terakhir di laga melawan Swansea City pada, Sabtu (2/1) WIB lalu, Darmian hanya brmain selama 45 meni dan digantikan dengan pemain MU lainnya.

Dilansir oleh Football Fancast, Senin (4/1) mendengar kabar tersebut raksasa Serie A, Juventus tertarik mendatangkannya ke Turin. Ini bukan kabar baru, sebab saat masih di Torino, Darmian sudah diinginkan Bianconeri.

Bahkan, CEO Juventus Giuseppe Marotta dilaporkan telah terbang ke Manchester untuk mendiskusikan transfer pemain produk jebolan AC Milan ini. Nantinya, 'La Vecchia Signora' mendatangkan mantan pemain Palermo ini sebagai pinjaman hingga akhir musim dengan opsi pembelian di akhir musim dengan mahar sebesar 11 juta poundsterling.

Tidak hanya di sepakbola negeri spaghetti saja, Darmian juga diminati oleh raksasa Bundesliga, Bayern Muenchen yang akan memproyeksikan skuat jangka panjangnya selah melihat usia Philip Lahm yang semakin tua. Nantinya Darmian akan mengganti posisi Lahm di sisi kanan lini pertahan Die Roten.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement