Senin 04 Jan 2016 21:41 WIB

Neto Keluar, Juventus Langsung Cari Penggantinya

Rep: C17/ Red: Citra Listya Rini
Norberto Neto
Foto: EPA/Maurizio Degl'innocneti
Norberto Neto

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Norberto Neto dikabarkan akan meninggalkan Juventus sebelum bulan Juni 2016 mendatang. Kepergian Neto ini disinyalir akan membawa nama penggawa Lazio, Federico Marchetti sebagai pengganti.

Penjaga gawang asal Brasil tersebut bergabung dengan Bianconeri pada musim panas lalu akan tetapi dirinya hanya membuat satu penampilan bersama Juventus di Liga Italia Serie A. Keadaan itulah yang membuat Neto frustasi dan memiliki minat untuk pindah dari Juventus Arena pada saga tansfer musim dingin ini.

Dilansir Football ITalia, (4/1) penjaga gawang berusia 26 tahun itu akan secara sukarela meninggalkan gaji 2,2 juta euro per musim di Juventus, untuk dapat memiliki waktu bermain lebih panjang bersama klub barunya.

Sementara laporan surat kabar Italia menunjukan bahwa Juve telah bergerak kepada kiper Lazio, Federico Marchetti.Kontrak Marchetti pun akan abis bersama The Aquile pada akhir bulan Juni dan dirinya tenga diincar beberapa klub luar Italia, seperti Everton, Liverpool dan Atletico Madrid.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement